PT. CAKRA GARDA NUSANTARA
Ruko ONASSIS Blok A No. 3A , Jln Gajah Mada Tiban
Batam - Kepulauan Riau
Phone : 0778 8014969
Email : cgn@cakragardanusantara.com
cakragardanusantara@yahoo.com

lokasi: google map

Rabu, 18 Agustus 2010







PERKENALAN CGN

PT. CAKRA GARDA NUSANTARA adalah suatu perusahaan yang ada di Pulau Batam, yang beralamat di Ruko ONASSIS Blok A No. 3A , Jln Gajah Mada Tiban Batam ( 0778 8014969 ).
PT. CAKRA GARDA NUSANTARA sesuai dengan perizinannya adalah berpresentasi di bidang : SATUAN PENGAMANAN.
Dalam hal Satuan Penyediaan Pengamanan harus mentaati prosedur, bahwa PT. CAKRA GARDA NUSANTARA telah mempunyai Izin Usaha Jasa Keamanan berdasarkan :
Surat Izin Kapolri Tentang Badan Penyedia Jasa Tenaga Pengamanan Nomor : SI / 10719/ XII / 2017

Pertama-tama perkenankan kami memperkenalkan diri sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pengamanan secara lengkap dan terintregrasi, dengan penerapan disiplin tinggi baik dalam operasional di lapangan maupun pelatihan. Kami menawarkan jasa yang secara khusus di desain sesuai dengan tiap lokasi dan wilayah operasi untuk memenuhi kebutuhan mitra kerja kami dengan tindakan preventif atau pencegahan,dimana sejauh ini efektif untuk mendeteksi dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang akan timbul dan memungkinkan mitra kerja kami dalam memfokuskan diri pada aktivitas utamanya.

Perusahaan kami didirikan pada tahun 2000 dan telah memiliki ijin operasi dari Markas Besar Kepolisian Republik indonesia yang berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Termasuk didalamnya bidang jasa penyediaan tenaga pengamanan, pendidikan dan latihan keamanan, konsultasi keamanan, penyediaan satwa(K9),penerapan peralatan keamanan serta kawal angkut uang dan barang berharga.

Sebelum penempatan personil untuk melakukan tugas pengamanan, kami juga selalu memberikan pelatihan yang lengkap dan komprehensif sesuai dengan kebutuhan di tiap lokasi proyek. Perusahaan kami percaya bahwa sumber daya manusia memegang peranan penting dalam suatu operasi pengamanan dan oleh karena itu kami selalu menyeleksi personil dengan ketat agar didapatkan kandidat terbaik sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan di tiap lokasi.

Anggota satuan pengamanan (Security Guard) PT.Cakra Garda Nusantara akan melaksanakan jasa pengamanan dalam 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan selama 365 hari dalam setahun tanpa terkecuali termasuk di hari libur resmi nasional. Masing-masing personil akan melaksanakan jasa pemamanan dengan pembagian jadwal kerja menyesuaikan dengan kondisi dan lokasi kerja yaitu 12 jam kerja (2 shift) per hari atau 8 jam kerja (3 shift)

Belajar dari pengalaman kami selama ini dalam menyediakan jasa pengamanan yang lengkap dan terintegrasi secara menyeluruh dengan bermacam-macam mitra kerja untuk mengantisipasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul dikemudian hari, kami mempersiapkan standard operasi prosedur pengamanan yang khusus dibuat untuk tiap lokasi dengan mempertimbangkan berbagai situasi dan kondisi yang ada sehingga kami dapat mempersiapkan tenaga pengamanan yang dilengkapi dengan peralatan standar security, kendaraan patrol atau bahkan senjata api bila diperlukan.

PT. CAKRA GARDA NUSANTARA ingin memperkenalkan keuntungan cara melakukan pengamanan kepada pelanggan kami yang ada di mana saja, kapan saja. Kami juga melakukan dengan cara – cara yang benar dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dan jangan segan – segan menelpon kami sesuai dengan alamat dan nomer telpon kami.



Q u a l I t y @ CGN
Our Commitment to Our Customers
“ Best In Quality Management System “

CGN is company that is established and develop based on commitment of top managements to built businesses based on the quality and the use of resources.
CGN adalah sebuah perusahaan yang dibentuk dan dikembangkan
berdasarkan atas komitmen dari pimpinan perusahaan untuk
mensinergikan usaha atas dasar kualitas dan pemberdayaan sumber daya

CGN Security Services will cultivate,maintenance and champion a corporate culture that respects all stakeholders by establishing and maintaining a “Best in quality management system” quality program that full guarantees.
Jasa pengamanan CGN mengolah,memelihara dan memperjuangkan budaya dengan penuh rasa hormat kepada seluruh jajaran terkait dengan membentuk dan memelihara jasa layanan “ Sistem Manajemen Mutu Terbaik “ rencana mutu dengan jaminan penuh.

So,with that in mind,we invite you to join with CGN Security Services present, and future.

Dengan penuh rasa hormat,kami mengundang Anda bergabung dengan CGN sebagai jasa pengamanan untuk saat ini ,dan untuk masa yang
akan datang.




Salam





Management